BTS Akan Tampil di Variety Show Spesial Chuseok

Jum'at, 16 Agustus 2019 - 10:03 WIB
BTS Akan Tampil di Variety Show Spesial Chuseok
BTS Akan Tampil di Variety Show Spesial Chuseok
A A A
SEOUL - Kabar bahagia bagi para ARMY, penggemar boy band BTS. Pasalnya, SBS akan menampilkan RM, V, Suga, Jin, Jimin, Jungkook dan J-Hope di variety show khusus Chuseok pada September mendatang.

Stasiun televisi Korea Selatan itu akan menyiapkan pertunjukan khusus lewat Chronicles of BTS Variety. Acara ini akan menyatukan meomen menarik BTS di berbagai variety show SBS, seperti Star King, Flower Crew dan Running Man.

Dilansir Koreaboo, acara ini akan dipandu langsung oleh Kim Sung Joo, Jung Hyung Don dan Jang Yewon. Ketiganya akan memandu acara yang akan menghadirkan kombinasi pengetahuan yang menyenangkan dan informatif tentang BTS. (Baca juga: Warner Bros. Pictures Merilis Sinopsis Resmi Film Joker ).

Chronicles of BTS Variety akan disiarkan selama liburan Chuseok. Seperti diketahui, Chuseok atau Chusok (Hari bulan purnama) merupakan sebuah festival panen utama dan hari libur nasional selama tiga hari di Korea Selatan yang dirayakan secara besar-besaran pada hari ke-15 bulan ke-8 kalender lunar. Seperti halnya kebanyakan festival panen lainnya di seluruh dunia, Chuseok dirayakan sekitar ekuinoks musim gugur.

Perayaan ini berupa pesta makan untuk mengucapkan terima kasih atas keberhasilan panen sehingga disebut juga sebagai Hari Panen, Festival Bulan Musim Panen, atau Hangawi. Di Asia Timur, perayaan ini bertepatan waktunya dengan perayaan serupa, yakni Festival Musim Gugur di China dan Vietnam, begitu juga Tsukimi di Jepang.

Sementara, saat ini BTS tengah beristirahat dari kegiatan di dunia hiburan. Pada 11 Agustus, Big Hit Entertainment, agensi yang menaungi karir BTS secara resmi mengumumkan bahwa untuk pertama kalinya sejak debut mereka pada tahun 2013, BTS akan memiliki masa istirahat resmi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4370 seconds (0.1#10.140)